Jumat, 07 Juli 2017

Tafsir Mimpi dimuali dengan huruf M

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangnya pepohonan hingga berjatuhannya dedaunan. Mimpi yang benar tidak didahului dengan adanya pikiran dan keinginan akan sesuatu yang kemudian muncul dalam mimpi. Kebenaran mimpi juga tidak ternodai oleh peristiwa junub dan haid.

A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  Y  Z

Mabuk
1 Mimpi mabuk karena minuman artinya anda akan menjumpai persoalan dalam hal keuangan, oleh sebab itu anda harus berhati-hati jika mengeluarkan/menggunakan uang. 2 Mimpi melihat orang sedang mabuk artinya anda akan mendapatkan pertolongan dalam menyelesaikan permasalahan

Mabuk
Jika anda bermimpi mabuk karena minum-minuman keras, bermakna anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan atau akan datang kesusahan karena ulah sahabat anda sendiri.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mabuk
Mabuk = Peringatan agar jangan terlalu larut dalam kegembiraan.

Macan
Jika anda mengimpikan diburu macan, bermakna baik sekali. Anda akan bebas dari suatu tuntutan. Dan bagi pemuda pemudi akan segera mendapat jodoh. Mimpi macan masuk rumah dan kembali lagi, bertanda kecintaan anda akan hidup dalam tempo yang pendek. Dan jika mimpi menembak macan dapat rezeki besar.

Madu
Mimpi minum madu, artinya anda akan mendapatkan kekayaan besar. Jika anda sakit maka akan segera sembuh. Jika menemui masalah akan segera dapat diselesaikan dengan baik.

Madu
Jika anda bermimpi minum madu, bermakna sukses dalam cinta, dan bila anda mimpi menjual madu bertafsir anda akan selalu setia pada cinta anda.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mahal
Jika anda bermimpi membeli barang merasa mahal, bertanda akan terlalu fanatik kepada harta benda yang sedang diramalkan, atau anda akan tetap hati dalam suatu keterangan.

Mahkota
1 Jika lelaki Mimpi mengenakan mahkota, maka dalam waktu dekat akan mendapatkan kekayaan atau derajat tinggi sesuai dengan harapan 2 Mimpi mengenakan mahkota dari emas, perak atau permata maka artinya anda akan mendapatkan harta dan kemuliaan, dihormati orang banyak 3 Mahkota yang diimpikan oleh wanita mengandung makna suami atau lelaki. Jika wanita Mimpi mendapatkan mahkota maka bila masih lajang akan segera mendapatkan suami yang diidam-idamkan. 4 Jika wanita mengenakan mahkota kemudian lepas dan jatuh ke tanah, maka bila ia berpacaran akan diputus kekasihnya, jika sudah kawin akan dicerai suaminya

Makan
1 Mimpi makan rembulan, mimpi ini bermakna baik sekali karena anda akan mendapatkan keberuntungan dan rejeki yang lancar. 2 Mimpi makan di sebuah restoran artinya ada orang yang tertarik dan menaruh simpati kepada anda. 3 Mimpi makan sambil berdiri artinya anda akan mendapatkan rejeki.

Makan
Jika anda bermimpi makan rembulan atau bulan, bermakna akan terima rezeki yang besar. Jika mimpi makan berdiri, alamat rezeki murah datang pada anda dan jika makan direstoran bersirat ada perhatian dari orang lain kepada anda. Mimpi makan bangkai, bermakna akan mendapatkan rezeki besar. Bermimpi makan kotoran bermakna akan mendapat uang. Mimpi makan seorang diri bermakna akan mendapatkan kebahagiaan. Mimpi makan bersama-sama, bermakna anda akan mendapat kehormatan dari masyarakat. Mimpi makan buah-buahan bermakna anda akan mendapat pujian dari orang banyak. Mimpi makan makanan yang pedas, asam atau pahit bermakna anda akan mendapat kesulitan besar. Mimpi makan bermacam-macam kue, bermakna anda akan tertimpa penyakit.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Makan
Sedang makan = Sedang kesepian karena ditinggal sesuatu atau seseorang yang disayangi. Sedang lapar = Butuh kasih sayang dan perhatian.

makan di restoran sendirian
Mimpi makan di restoran sendirian, maka pertanda akan mengalami kegagalan dalam mewujudkan keinginan.

makan sambil berdiri
Mimpi makan sambil berdiri, maka pertanda akan mendapatkan rejeki besar.

Makanan
Biskuit = masalah-masalah kecil, perpisahan sementara. Kacang polong = Kemakmuran. Kacang tanah = Banyak teman. Makaroni = Biasanya merupakan pertanda buruk. Kentang goreng = Ada perbaikan dalam kehidupan Anda. Sayap ayam = Tanda kemakmuran.

Makanan Burung
Memberi makanan burung = Anda akan naik gaji. Menyebarkan makanan burung di tanah = Bisnis Anda akan berakar kuat dan tubuh berkembang.

Maki
Jika anda bermimpi dimaki-maki orang atau teman, bermakna anda akan segera dapat uang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Malaikat
1 Mimpi melihat salah seorang dari malaikat, maka Anda akan mendapatkan kemuliaan di dunia. Mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Murah sandang dan murah pangan. 2 Mimpi melihat malaikat yang paling mulia di antara sekian malaikat, maka anda akan mendapatkan kabar gembira yang berisi kebaikan, kemakmuran, banyak hujan, bertambahnya rejeki, dan dalam waktu yang tidak lama lagi negeri tempat anda akan menemui keadaan murah sandang dan pangan. 3 Mimpi melihat para malaikat berada dalam suatu masjid, maka sebenarnya mereka itu menyuruh kepada anda agar memperbaiki amal ibadah. Menyuruh kepada anda agar berdoa dan melaksanakan kewajiban shalat, memperbanyak sedekah, beristightar, karena mungkin anda masih banyak kotor oleh dosa. 4 Mimpi melihat para malaikat berada di pasar, mempunyai makna bahwa sesungguhnya anda dan masyarakat di sekitar anda dilarang untuk berjual beli dengan cara tidak benar misalnya mengurangi timbangan menipu,dan hal-hal berbau riba. 5 Mimpi melihat ada beberapa malaikat yang berada di perkebunan, diartikan bahwa tidak lama lagi di negeri atau daerah anda banyak para cendekiawan, ulama terutama ahli fiqh dan orang-orang zuhud tertimpa bencana. 6 jika Mimpi melihat seseorang yang sama sekali belum dikenal berarti sebenarnya dia adalah malaikat yang mengubah bentuk.

MALAIKAT
Al-Ustaz Abu Said berkata: Melihat malaikat dalam tidur, jika malaikat itu yang dikenal dan dalam keadaan bergembira, maka akan berlaku sesuatu bagi orang yang bermimpi. Sesuatu yang dimaksudkan itu termasuklah kemegahan, kekuatan, berita menggembirakan, mendapat pertolongan setelah dizalimi, sembuh, setelah berpenyakit, tenteram setelah dalam ketakutan, kaya setelah miskin, bergembira setelah menderita, dapat menghajikan kawannya atau dia syahid dalam peperangan.

Malam
Jika anda bermimpi berjalan diwaktu malam, bermakna kurang tenaga dalam berkuasa, sebab itu hidup anda sangat sederhana

Malang
Jika anda bermimpi usaha anda mengalami kemajuan tapi ditimpa malang atau sial, bermakna anda selalu menyediakan tenaga dalam suatu perkara, yang datang tanpa sebab.

Malas
Jika anda bermimpi berjalan malas, bermakna sebaliknya. Andaikan melihat orang malas, bersirat harus bekerja lebih keras dari semula.

Maling/pencuri
Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan maling, bermakna anda haru bekerja dengn penuh inisiatif.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mandi
1 Mimpi mandi di sungai yang airnya dangkal artinya anda akan mengalami penderitaan, yaitu rejeki anda sulit datangnya. 2 Mimpi sedang mandi artinya anda akan bersih dari kesalahan atau jika memang punya kesalahan, maka orang lain akan memaafkannya. 3 Mimpi mandi bersama suami/istri artinya anda akan mendapatkan keberuntungan dan nasib baik. 4 Mimpi mandi di air jernih artinya anda akan terbebas dari cengkeraman atau kekuasaan orang lain.

Mandi
Jika anda bermimpi suami isteri mandi bersama didalam air, bermakna akan beruntung. Sedangkan mimpi mandi bersirat kurang sehat badan. Dan jika mimpi mandi dikali yang dangkal, bertafsir anda akan cari makan sangat susah, dan bila mandi ke air yang jernih, bermakna akan bebas dari kekuasaan orang. Mimpi mandi dengan air kotor, bermakna anda akan mendapat kesulitan lahir batin. Mimpi mandi dengan janabat atau adus bermakna kepada anda akan diberi keselamatan dunia dan akhirat. Mimpi mandi dengan sabun sampai bersih bermakna anda sedang diberi kesadaran untuk berbuat baik.

Mandi
Mandi dengan senang = Hati sedang senang. Mandi di bawah pancuran deras = Sedang berusaha menyingkirkan beban emosi dalam pikiran.

mandi di sungai
Mimpi mandi di sungai, maka pertanda akan selalu terjaga kesehatannya

Mangkok
1 Mimpi memecahkan mangkok artinya ada orang lain yang ingin mengusik ketenangan keluarga anda. 2 Mimpi mendapatkan sebuah mangkok artinya anda akan mendapat berita yang menggembirakan.

Mangkok
Jika anda bermimpi mendapt mangkok atau piring, bermakna sangat baik.

Masak
Jika anda bermimpi memasak, bermakna suatu pesta gembira akan tiba karena hasil cinta yang murni.

Masjid
1 Mimpi melihat bangunan masjid yang megah artinya anda akan mendapatkan kekayaan yang banyak. 2 Mimpi berdiam diri di masjid artinya anda akan mendapatkan berkah dan karunia dari Allah. 3 Mimpi memasuki masjid artinya anda akan mendapatkan anak yang berbakti.

Mata
Jika anda bermimpi melihat mata orang-orang tertuju kepada anda, bermakna anda akan segera menolong sesuatu yang memang harus anda tolong, sebab itu harus kerja dengan baik dan jujur.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mata
Ada sorot mata memandang tajam = Merasa diawasi seseorang dan takut dinilai buruk oleh orang tersebut. Menjadi buta = Berusaha melupakan kenangan buruk.

Matahari
Matahari memiliki makna sebuah kerajaan yang berarti keluhuran dan keberuntungan yang besar. Kadang-kadang merupakan lambang dari orang yang kita agungkan, misalnya orangtua kita. 1 Mimpi seakan-akan memegang matahari dan memilihnya, berarti anda akan mendapatkan jabatan dari pemerintahan menurut kadar mimpi anda. Misalnya jika matahari bersinar terang maka kecerahan dalam jabatan dan keberuntungan anda. 2 Mimpi melihat matahari bercahaya, maka berarti anda akan mendapatkan kedudukan dari pemerintahan yang besar. 3 Mimpi melihat matahari tertimpa gerhana atau tampak tidak seperti biasanya, maka artinya bahwa anda akan mengalami suatu peristiwa besar dalam tata pemerintahan atau negeri anda. 4 Mimpi menarik matahari artinya bahwa tidak lama lagi dalam negeri atau wilayah anda berdomisili akan terjadi kerusuhan besar, atau orangtua kita mengalami masalah atau salah satunya mati. 5 Mimpi matahari terbit di dalam rumah, artinya jika anda belum menikah maka akan segera mendapat jodoh sesuai harapan. Jika anda sudah menikah, berarti anda akan mendapatkan suatu kedudukan atau lapangan pekerjaan yang sangat baik. Paling tidak anda mendapatkan keberuntungan. 6 Mimpi melihat matahari tertutup awan, pertanda akan ada pejabat atau ulama yang menderita sakit. Atau bisa juga orangtua anda akan mengalami kesedihan jatuh sakit. 7 Mimpi melihat matahari menyinari tubuh anda artinya anda akan mendapatkan jabatan yang terhormat di sebuah instansi perusahaan. 8 Mimpi melihat matahari bertemu rembulan artinya anda akan mendapatkan karunia dari Tuhan berupa anak yang menyenangkan. 9 Mimpi melihat matahari turun artinya anda akan mendapatkan nasib sial

Matahari
Jika anda bermimpi melihat matahari atau bulan dikala naik perahu, bermakna akan mendapatkan derajat. Mimpi melihat matahari akan tiba terbit bertamsil akan memperoleh kebahagiaan dan kebanggaan yang tak terkira, untuk rezeki didapat dengan mudah. Mimpi diri anda disinari matahari, alamat akan naik kedudukan dalam perusahaan. Melihat matahari dan bulan bertemu, betafsir akan dapat anak. Mimpi matahari dan bulan turun, berartikan orang tua akan dapat kesusahan.

Matahari
Sinar matahari menerobos perlahan dari balik awan = Cita-cita atau kebenaran yang terkuak sedikit demi sedikit. Terkena sorotan matahari terik dan menyilaukan = Menghadapi problem yang datang bersamaan dengan kesenangan. Matahari dan bulan turun ke bumi = Orangtua Anda akan mengalami kesusahan. Matahari dan bulan bertemu = Anda akan mendapatkan anak.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



matahari turun ke bumi
Mimpi matahari turun ke bumi, maka pertanda akan ada pemimpin yang meninggal.

Mati
1 Mimpi melihat mati atau mengalaminya sendiri, artinya bahwa anda akan mengalami percekcokan dengan pasangan hidup anda. 2 Mimpi menjumpai atau mendengar salah satu keluarga ada yang mati artinya bahwa orang yang anda impikan tersebut akan panjang usia. 3 Mimpi mati dan diusung dalam jenazah tetapi belum sampai di kubur artinya bahwa keimanan anda berkurang tetapi rejeki duniawi bertambah anda lupa kepada Tuhan. 4 Mimpi mati dan dikubur, artinya keimanan anda dikalahkan oleh setan sehingga anda terjerumus kepada perbuatan maksiat. 5 Mimpi mati dan tidak ada tanda-tanda upacara kematian, artinya bagian rumah anda ada yang roboh atau rusak. 6 Mimpi berada dalam liang kubur tetapi tidak merasakan mati, artinya anda akan menjumpai kesulitan hidup, apakah kesulitan rejeki atau dtimpa perkara yang rumit. 7 Mimpi menggali kubur, artinya anda akan mempunyai rumah di kota yang anda impikan itu. 8 Mimpi melihat orang mati dan anda menanyakan sesuatu kepadanya, jika mayat menjawab pertanyaan anda maka hal jawaban itu tidak lebih dan tidak kurang menjadi kenyataan. Jika si mayat itu menceritakan kegembiraannya maka ia beruntung karena tidak mendapat siksa. 9 Mimpi melihat seseorang mati dan mati secara berulang lalu ditangisi tanpa memekik-mekik, berarti keluarga yang ditinggalkan orang yang mati itu memang merasa senang atas kematian tersebut. 10 Mimpi menggali kubur mayat artinya anda mengikuti jejak orang yang sudah mati itu jejak agama dan ilmunya.

Mati
Jika anda mengimpikan seseorang teman atau keluarga meninggal dunia, bermakna yang diimpikan akan umur panjang. Dan mimpi anak anda meninggal dunia, bermakna akan ada perselisihan dalam keluarga. Mimpi meninggal/mati lalu hidup kembali, bermakna anda akan panjang umur.

MATI
*menurut Islam: Mati: Melihat mati dalam mimpi adalah penyesalan daripada perkara yang sangat besar. Melihat seolah-olah anda mati, kemudian anda hidup lagi, bererti anda mempunyai dosa kemudian anda bertaubat. *menurut Barat: Mati: Melihat seolah-olah anda mati bererti anda diancam oleh orang atau situasi yang sudah membantu anda terlebih dahulu. Melihat mati dalam mimpi bererti nasib buruk dan dukacita bagi anda dan kawan anda. Melihat seseorang mayat bermakna akhir situasi. Melihat kawan yang mati boleh mengerti hanya anda akan meninggalkan dia.

mati
Mimpi mati, maka pertanda akan berada dalam keadaan sehat wal afiat.

Mawar
Jika anda memimpikan bunga mawar, bertanda kecintaan akan terlaksana dengan hati jujur.

Mayat
1 Mimpi menemukan mayat artinya anda akan mendapatkan rejeki yang halal. 2 Mimpi menjadi mayat artinya anda akan mendapatkan umur yang panjang dan rejeki lancar.

Mayat
Jika anda bermimpi makan mayat, bermakna akan dapatkan keuntungan yang besar tak disangkasangka.

MAYAT
*menurut Islam: Mayat: Sesiapa yang bermimpi melihat mayat seseorang yang sudah mati, seolah-olah dia mati lagi, lalu orang-orang menangisnya, yakni tidak sampai berteriak dan meratap, maka ini menunjukkan akan berkahwin salah seorang zuriatnya. Sesiapa yang bermimpi menjumpai mayat, maka dia akan mendapat harta. *menurut Barat: Mayat: Khabar buruk perniagaan atau berkenaan dengan seorang yang tidak hadir.

Medali
Jika anda memimpikan melihat medali, bermakna anda akan dihormati orang untuk melanjutkan penuntutan harapan dan cita-cita.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mega
Jika anda memimpikan melihat mega puti bersih, bertanda kegembiraan yang selalu kunjung tiba.

Meja
1 Mimpi melihat ada meja artinya anda akan mendapatkan kesenangan hidup dalam membina rumah tangga. 2 Mimpi naik ke atas meja artinya anda akan mendapatkan kedudukan yang lebih tinggi atau anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. 3 Mimpi melihat meja bertumpuk-tumpuk artinya anda akan mencapai maksud dan keinginan.

Meja
Jika anda memimpikan naik diaatas meja bertanda akan dapat pangkat. Melihat meja, bermakna rumah tangga akan hidup bahagia dan mimpi meja tersusun bersirat akan berhasil apa yang diinginkan.

Meja
Melihat meja makan = Akan dapat teman-teman baru. Melihat meja dapur = Perlu ada cara-cara baru dalam menangani usaha. Menata meja = Akan memasuki masa pernikahan yang bahagia dan sejahtera. Membersihkan meja = Kebahagiaan yang sedang dialami akan segera berubah menjadi penderitaan. Melihat meja kosong = Ada kesengsaraan dan kekerasan hidup yang akan Anda hadapi. Ada tanah melapisi meja = Merasa bersalah atas suatu hal.

melakukan dzikir bersama-sama
Mimpi melakukan dzikir bersama-sama, maka pertanda akan mendapatkan ilmu pengetahuan

Melarat
Jika anda memimpikan dalam kemelaratan, bermakna kebalikannya.

Melayang
Jika anda bermimpi melayang dengan atau tanpa sebab, bermakna akan datang panggilan undangan istimewa yang merupakan dampak dari kredibilitas anda yang sangat berharga.

melihat anak kembar
Mimpi melihat anak kembar, maka pertanda akan mendapatkan hasil yang biasa dalam berusaha

melihat anak-anak
Mimpi melihat anak-anak, maka pertanda akan mendapatkan jodoh dan dalam waktu yang dekat akan menikah.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat anjing berkelahi
Mimpi melihat anjing berkelahi, maka pertanda akan berdamai dengan seorang teman

melihat arsitek sedang bekerja
Mimpi melihat arsitek sedang bekerja, maka pertanda akan memperoleh sukses dalam pekejaan jika Anda bekerja pada orang lain.

melihat asap
Mimpi melibat asap, maka pertanda akan menderita suatu penyakit

melihat awan putih
Mimpi melihat awan putih, maka pertanda akan mengalami kebahagiaan dalam perkawinan

melihat awan yang berwarna merah
Mimpi melihat awan yang berwarna merah, maka pertanda akan melihat daerah yang tertimpa bencana.

melihat awan yang gelap
Mimpi melihat awan yang gelap, maka pertanda akan mendapatkan kesulitan luar biasa.

melihat awan yang jatuh ke bumi
Mimpi melihat awan yang jatuh ke bumi, maka pertanda akan dapat membeli segala sesuatu yang diinginkan.

melihat banyak lalat berterbangan
Mimpi melihat banyak lalat berterbangan, maka pertanda akan dihargai dan dihormati banyak orang.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat banyak orang di dalam kamar
Jika Mimpi melihat banyak orang di dalam kamar, maka pertanda akan mendapatkan ejekan dari tetangga sendiri.

melihat banyak orang menunggu suatu undian
Mimpi melihat banyak orang menunggu suatu undian, maka pertanda Anda akan melihat bencana yang akan menimpa orang banyak.

melihat bertemu dengan para sahabat Nabi
Mimpi melihat bertemu dengan para sahabat Nabi, maka pertanda akan mendapatkan karunia dari Allah SWT

melihat bibir sendiri
Mimpi melihat bibir sendiri, maka pertanda Anda harus berhati-hati dalam menjalankan usaha

melihat bidadari
Mimpi melihat bidadari, maka pertanda akan menjadi seorang alim ulama

melihat bintang
Mimpi melihat bintang, maka pertanda akan mendapatkan pengetahuan yang baik

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat bintang jatuh
Mimpi melihat bintang jatuh maka pertanda akan mendapatkan berkah dari Allah

melihat buaya di sungai
Mimpi melihat buaya di sungai, maka pertanda akan menemui bahaya

melihat buaya masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat buaya masuk ke dalam rumah maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan

melihat bulan
Mimpi melihat bulan, maka pertanda akan dikasihi oleh seorang pemimpin

melihat bulan kembar bulan ada dua,
Mimpi melihat bulan kembar bulan ada dua, maka pertanda akan ada peperangan antar pemimpin.

melihat burung gereja
Mimpi melihat burung gereja, Maka pertanda akan mendapatkan jalan untuk melakukan sebuah usaha.

melihat burung merak
Mimpi melihat burung merak, maka pertanda akan mendapatkan pertolongan seorang yang budiman.

melihat burung sedang terbang
Mimpi melihat burung sedang terbang, maka pertanda akan memperoleh kehidupan yang menyenangkan.

melihat cahaya
Mimpi melihat cahaya, maka pertanda akan mengalami hidup yang sangat bahagia

melihat dua orang berjabat tangan
Mimpi melihat dua orang berjabat tangan, maka pertanda akan melihat sesuatu yang sangat mengejutkan.

melihat gajah keluar dari rumah
Mimpi melihat gajah keluar dari rumah, maka pertanda akan mendapatkan seorang tamu yang terhormat.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat gajah masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat gajah masuk ke dalam rumah, maka pertanda akan mendapatkan kenaikan pangkat.

melihat gambar hati simbol cinta,
Mimpi melihat gambar hati simbol cinta, maka pertanda akan segera menikah atau akan hidup bahagia bersama keluarga.

melihat harimau yang masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat harimau yang masuk ke dalam rumah, maka pertanda akan memperoleh kesusahan.

melihat hujan
Mimpi melihat hujan, maka pertanda akan terhindar dari bahaya

melihat hujan disertai angin ribut
Mimpi melihat hujan disertai angin ribut, maka pertanda akan kembali ke kampung halaman.

melihat hujan lebat
Mimpi melihat hujan lebat, maka pertanda akan mendapatkan sainganyang berat dalam percintaan.

melihat ibu
Mimpi melihat ibu, maka pertanda akan sukses dalam berusaha yang begitu sulit

melihat kabut
Mimpi melihat kabut, maka pertanda akan ditimpa malapetaka yang hebat akan menderita suatu penyakit

melihat kambing
Mimpi melihat kambing, maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan

melihat katak
Mimpi melihat katak, maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan

melihat kelinci
Mimpi melihat kelinci, maka pertanda akan mengalami kehidupan senang dan bahagia dalam perkawinan.

melihat keluarga yang sedang tertawa
Mimpi melihat keluarga yang sedang tertawa, maka pertanda bahwa keluarga tersebut akan mengalami kesedihan.

melihat kilat atau guntur
Mimpi melihat kilat atau guntur, maka pertanda akan mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat kilat yang menyambar nyambar
Mimpi melihat kilat yang menyambar nyambar, maka pertanda akan mendapatkan penghargaan yang tidak berwujud.

melihat kuda yang melompat
Mimpi melihat kuda yang melompat, maka pertanda akan terbebas dari belenggu ketakutan

melihat kuku
Mimpi melihat kuku, maka pertanda akan menerima warisan

melihat laba-Iaba
Mimpimelihat laba-Iaba, maka pertanda akan mengalami banyak cobaan.

melihat langit yang cerah
Mimpi melihat langit yang cerah, maka pertanda akan mendapatkan anak yang baik.

melihat malaikat
Mimpi melihat malaikat, maka pertanda akan memperoleh kekayaan

melihat matahari separuh
Mimpi melihat matahari separuh, maka pertanda akan ado perang besar

melihat matahari terbit
Mimpi melihat matahari terbit, maka pertanda akan mendapatkan kegembiaan

melihat Nabi Adam as atau Nabi-Nabi yang lainnya
Mimpi melihat Nabi Adam as atau Nabi-Nabi yang lainnya, maka pertanda akan mendapatkan tambahan kebaikan dan kemuliaan di dunia dan akhirat.

melihat orang banyak di dalam sebuah pondok
Mimpi melihat orang banyak di dalam sebuah pondok, maka pertanda akan berhasil dalam berusaha.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :


melihat orang bekerja di dalam kantor
Mimpi melihat orang bekerja di dalam kantor, maka pertanda akan segera mendapatkan kedudukan yang baik.

melihat orang berpangkat masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat orang berpangkat masuk ke dalam rumah, maka pertanda akan mendapatkan rejeki dari usaha Anda sekarang.

melihat orang bersepeda
Mimpi melihat orang bersepeda, maka pertanda akan mendapatkan kesusahan tetapi dapat Anda atasi.

melihat orang bertopeng pada sebuah pesta
Mimpi melihat orang bertopeng pada sebuah pesta, maka pertanda akan mendapatkan sebuah kabar buruk.

melihat orang buta
Mimpi melihat orang buta, maka pertanda akan kedatangan seorang teman yang meminta pertolongan.

melihat orang di penjara lama sekali
Mimpi melihat orang di penjara lama sekali, maka pertanda akan kehilangan harta kekayaannya

melihat orang digantung
Mimpi melihat orang digantung, maka pertanda orang yang diimpikan akan mendapatlam karunia dan balasan dari Allah SWT.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat orang dirantai dan Anda lepaskan
Mimpi melihat orang dirantai dan Anda lepaskan, maka pertanda akan mendapatkan kebaikan dari teman sekerja.

melihat orang main kartu
Mimpi melihat orang main kartu, maka pertanda untuk tidak bertindak lebih jauh dalam pekerjaan.

melihat orang memenangkan undian
Mimpi melihat orang memenangkan undian, maka pertanda akan mengalami suatu kesedihan yang mendalam.

melihat orang menangis
Mimpi melihat orang menangis, maka pertanda akan memiliki teman yang mengerti tentang keadaan diri Anda.

melihat orang menebang pohon besar
Mimpi melihat orang menebang pohon besar, maka pertanda akan dapat menyelesaikan sebuah masalah.

melihat orang menebang pohon kecil
Mimpi melihat orang menebang pohon kecil, maka pertanda akan datang sesuatu yang tidak disukai.

melihat orang menembak binatang atau burung
Mimpi melihat orang menembak binatang atau burung, maka pertanda akan merasa kesusahan karena teman sendiri.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat orang meniup terompet atau alat tiup sejenisnya
Mimpi melihat orang meniup terompet atau alat tiup sejenisnya, maka pertanda akan mendapatkan berita yang menggembirakan.

melihat orang sedang bertinju
Mimpi melihat orang sedang bertinju, maka pertanda akan menerima kerugian yang besar dalam berusaha.

melihat orang sedang lompat indah
Mimpi melihat orang sedang lompat indah, maka pertanda akan menerima penghormatan karena perbuatan baik Anda.

melihat orang tersenyum kepada Anda
Mimpi melihat orang tersenyum kepada Anda, maka pertanda akan berhasil dalam ,berusaha.

melihat orang tertawa dalam sebuah pesta
Mimpi melihat orang tertawa dalam sebuah pesta, maka pertanda akan menemui banyak orang yang terserang suatu penyakit.

melihat orang turun dari langit dan masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat orang turun dari langit dan masuk ke dalam rumah, maka pertanda sedang dimurka oleh Allah 8WT karena telah melakukan perbuatan yang tidak disenangi olehNya.

melihat orang yang bermain kecapi
Mimpi melihat orang yang bermain kecapi, maka pertanda akan mendengarkan berita yang penting.

melihat orang yang bertaubat
Mimpi melihat orang yang bertaubat, maka pertanda akan menyaksikan suatu masyarakat yang sejahtera.

melihat orang yang dihukum mati
Mimpi melihat orang yang dihukum mati, maka pertanda harus waspada terhadap perkataan dan perbuatan dalam pekerjaan.

melihat orang yang kebal
Mimpi melihat orang yang kebal, maka pertanda akan mendapat dengki dari orang lain

melihat orang yang membawa golok
Mimpi melihat orang yang membawa golok, maka pertanda akan mendapatkan sedikit kesulitan dalam masalah keuangan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat orang yang mendoakan Anda
Mimpi melihat orang yang mendoakan Anda, maka pertanda akan mendapatkan kedudukan yang sama dengan kedudukan sebelumnya

melihat orang yang terbang
Mimpi melihat orang yang terbang, maka pertanda akan mendapatkan suatu kemajuan dalam hidup.

melihat pemandangan dari tempat yang tinggi
Mimpi melihat pemandangan dari tempat yang tinggi, maka pertanda akan mendapatkan rejeki atau kemuliaan hidup.

melihat pengantin
Mimpi melihat pengantin, maka pertanda orang yang menjadi pengantin tersebut akan mendapatkan kesusahan

melihat perut sendiri
Mimpi melihat perut sendiri, maka pertanda akan terhindar dari kesusahan selama ini atau sanak saudara yang masih muda.

melihat polisi di dalam kantornya
Mimpi melihat polisi di dalam kantornya, maka pertanda akan mendapatkan tamu seorang sahabat yang lama berpisah.

melihat sapi masuk ke dalam rumah
Mimpi melihat sapi masuk ke dalam rumah, maka pertanda akan mendapatkan rejeki yang banyak.

melihat seek or kupu-kupu
Mimpi melihat seek or kupu-kupu, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan atau akan kedatangan tamu dari jauh.

melihat seekor gajah
Mimpi melihat seekor gajah, maka pertanda akan mendapatkan pujian dari orang lain.

melihat seekor ikan berenang di air
Mimpi melihat seekor ikan berenang di air, maka pertanda akan mendapatkan suatu pekerjaan yang diharap-harapkan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat seekor ikan yang dapat terbang
Jika bennimpi melihat seekor ikan yang dapat terbang, maka pertanda akan mengalami kemerosotan dalam berusaha.

melihat seekor itik
Mimpi melihat seekor itik, maka pertanda akan mendapatkan ketenangan jiwa

melihat seekor kelabang
Mimpi melihat seekor kelabang, maka pertanda Anda sedang diintai oleh seorang.

melihat seekor kelelawar
Mimpi melihat seekor kelelawar, maka pertanda akan mengalami kesulitan keuangan

melihat seekor kera
Mimpi melihat seekor kera, maka pertanda akan diganggu oleh orang yang merasa tidak senang

melihat seekor lintah
Mimpi melihat seekor lintah, maka pertanda akan mendapatkan godaan seorang wanita

melihat seekor singa
Mimpi melihat seekor singa, maka pertanda akan mendapatkan kedudukan tinggi.

melihat seekor ular naga
Mimpi melihat seekor ular naga, maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan atau mendapatkan seorang anak yang bijaksana

melihat sekelompok lebah
Mimpi melihat sekelompok lebah, maka pertanda akan mencapai kesuksesan dalam pekerjaan

melihat seorang atasan membagi-bagikan upah
Mimpi melihat seorang atasan membagi-bagikan upah, maka pertanda Anda dan teman-teman Anda akan mendapatkan suatu tugas baru dari atasan Anda.

melihat seorang pemain sulap
Mimpi melihat seorang pemain sulap, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan

melihat seorang perampok ditangkap polisi
Mimpi melihat seorang perampok ditangkap polisi, maka pertanda ada pekerjaan yang dapat diselesaikan dalam waktu cepat.

melihat seorang perempuan cantik seperti bidadari
Mimpi melihat seorang perempuan cantik seperti bidadari, maka pertanda akan mendapatkan halangan dalam melakukan pekerjaan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat seorang perempuan mengenakan kerudung
Mimpi melihat seorang perempuan mengenakan kerudung, maka pertanda bahwa Anda harus bersikap hati-hati dalam menghadapi setiap masalah.

melihat seorang polisi
Mimpi melihat seorang polisi, maka pertanda akan mendapatkan keberhasilan dalam pekerjaan sehari-hari.

melihat seorang raja memegang tongkat
Mimpi melihat seorang raja memegang tongkat, maka pertanda Anda akan dibutuhkan oleh pihak pemerintah.

melihat seorang wanita membawa pisau
Mimpi melihat seorang wanita membawa pisau, maka pertanda wanita tersebut akan segera dikaruniai anak.

melihat seorang yang berkulit sawo matang
Mimpi melihat seorang yang berkulit sawo matang, maka pertanda akan sukses dalam usahanya

melihat seorang yang kaya
Mimpi melihat seorang yang kaya, maka pertanda akan mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan.

melihat seseorang memberi rokok kepada Anda
Mimpi melihat seseorang memberi rokok kepada Anda, maka pertanda akan mendapatkan kemajuan dalam waktu yang singkat.

melihat seseorang membuang sampah di depan rumah
Mimpi melihat seseorang membuang sampah di depan rumah, maka pertanda akan dipermalukan oleh orang lain.

melihat seseorang meminta maaf kepada Anda
Mimpi melihat seseorang meminta maaf kepada Anda, maka pertanda akan dipercaya oleh orang tersebut.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat seseorang menanam teh
Mimpi melihat seseorang menanam teh, maka pertanda akan mendapatkan rejeki yang tak terduga.

melihat seseorang mengenakan pakaian warna putih
Mimpi melihat seseorang mengenakan pakaian warna putih, maka pertanda akan menemui kegagalan dalam berusaha.

melihat seseorang sakit
Mimpi melihat seseorang sakit, maka pertanda akan diajak berunding oleh orang tersebut.

melihat seseorang sedang bersedih
Mimpi melihat seseorang sedang bersedih, maka pertanda akan melihat orang tersebut hidupnya selalu, bahagia.

melihat seseorang sedang merokok
Mimpi melihat seseorang sedang merokok, maka pertanda mendapatkan teman untuk menyelesaikan permasalahan orang tersebut.

melihat seseorang tertimpa pohon
Mimpi melihat seseorang tertimpa pohon, maka pertanda orang tersebut akan mengalami kerugian dalam berusaha

melihat seseorang yang sakit di dalam hutan
Mimpi melihat seseorang yang sakit di dalam hutan, maka pertanda akan mendapat kail sesuatu yang tidak terduga.

melihat seseorang yang sedang mengerjakan suatu pekerjaan sulit
Mimpi melihat seseorang yang sedang mengerjakan suatu pekerjaan sulit, maka pertanda Anda akan membantu teman Anda tersebut yang sedang dalam kesulitan.

melihat sesuatu yang dirobohkan oleh angin
Mimpi melihat sesuatu yang dirobohkan oleh angin, maka pertanda akan menemui banyak musuh dan kesukaran hidup.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat setan mengejar teman Anda dan kemudian Anda menolongnya
Mimpi melihat setan mengejar teman Anda dan kemudian Anda menolongnya, maka pertanda akan mendapatkan godaan

melihat sinar matahari yang suram
Mimpi melihat sinar matahari yang suram, maka pertanda akan mendapatkan kesulitan besar.

melihat tanah terbelah
Mimpi melihat tanah terbelah, maka pertanda akan menderita sakit

melihat tangan yang indah
Mimpi melihat tangan yang indah, maka pertanda akan memiliki bakat seni.

melihat tangan yang kena kotoran
Mimpi melihat tangan yang kena kotoran, maka pertanda akan mendapatkan keuntungan dalam berusaha meskipun sedikit.

melihat telaga
Mimpi melihat telaga, maka pertanda akan bertambah harta bendanya

melihat teman Anda dirampok
Mimpi melihat teman Anda dirampok, maka pertanda akan mendapatkan rejeki.

melihat terang bulan
Mimpi melihat terang bulan, maka pertanda akan mendapatkan kelancaran dalam usaha

melihat tetangga membawa ubi ke rumah
Mimpi melihat tetangga membawa ubi ke rumah, maka pertanda akan tertipu oleh teman yang bermulut manis

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



melihat ular masuk rumah
Mimpi melihat ular masuk rumah, maka pertanda akan kedatangan tamu yang membawa kebahagiaan.

melihat ular naga yang sedang tidur
Mimpi melihat ular naga yang sedang tidur, maka pertanda akan mengalami kerugian dalam usaha.

melihat ular yang banyak
Mimpi melihat ular yang banyak, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan yang tak terduga.

melihat wanita yang pingsan
Mimpi melihat wanita yang pingsan, maka pertanda kehidupan rumah tangga dalam keadaan aman sentosa.

Melompat
1 Mimpi melompati sungai artinya anda akan mempunyai umur yang pendek. 2 Mimpi melompati sungai yang aliran airnya sangat deras artinya anda akan mengalami keberhasilan dalam menggapai cita-cita yang selama ini didambakan. 3 Mimpi melompati sungai tidak sampai ke seberang artinya anda akan menemui kegagalan dalam mencapai cita-cita

memadamkan sebuah kebakaran rumah
Mimpi memadamkan sebuah kebakaran rumah, maka pertanda akan mendapatkan rejeki

memakai pakaian kotor
Mimpi memakai pakaian kotor, maka pertanda akan mendapatkan baju baru

memakai topi
Mimpi memakai topi, maka pertanda akan mendapatkan kenaikan pangkat.

memakan daging kambing
Mimpi memakan daging kambing, maka pertanda akan mendapatkan, harta benda yang banyak

memancing ikan
Mimpi memancing ikan, maka pertanda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga

memanggil seseorang
Mimpi memanggil seseorang, maka pertanda akan berpisah dengan teman

memanggul senapan
Mimpi memanggul senapan, maka pertanda akan memiliki nama baik

memanjat pohon
Mimpi memanjat pohon, maka pertanda akan tercapai segala cita-citanya

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Memasak
Memasak langsung dari atas api unggun = Persoalan yang dihadapi agak ringan. Memasak dengan peralatan kompor = Persoalan yang dihadapi cukup berat.

membaca surat Yaasiin
Mimpi membaca surat Yaasiin, maka pertanda akan memiliki rumah tinggal yang membahagiakan.

membawa uang logam
Mimpi membawa uang logam, maka Pertanda akan terkelupas kulit badannya

membeli pakaian
Mimpi membeli pakaian, maka pertanda terlalu memikirkan kehidupan pada masa yang akan datang.

membeli sebuah rumah
Mimpi membeli sebuah rumah, maka pertanda akan mendapatkan berkah dari Allah

membeli seekor keledai
Mimpi membeli seekor keledai, maka pertanda tidak dapat menyelesaikan suatu persoalan.

Membendung
Jika anda bermimpi membendung air, bermakna kepada anda akan mendapat rezeki

memberi makan ayam
Mimpi memberi makan ayam, maka pertanda akan mendapatkan seorang anak

memberi upah pada pegawai
Mimpi memberi upah pada pegawai, maka pertanda akan mendapatkan kasih sayang orang lain

memberikan undangan pada orang lain
Mimpi memberikan undangan pada orang lain, maka pertanda akan ditimpa kesalahpahaman.

membuka istri
Mimpi membuka istri, maka pertanda akan menderita sakit

membunuh lalat
Mimpi membunuh lalat, maka pertanda akan mendapatkan kesenangan

membunuh tikus
Mimpi membunuh tikus, maka pertanda akan mendapatkan keuntungan dalam usaha

memegang burung dara
Mimpi memegang burung dara, Maka pertanda akan mendapatkan sebuah berita.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



memegang jengkerik
Mimpi memegang jengkerik, maka pertanda akan dikaruniai anak yang kurang baik

memegang seekor tikus /luka /mati
Mimpi memegang seekor tikus /luka /mati, maka pertanda akan mendapatkan aib atau malu.

memelihara anak ayam
Mimpi memelihara anak ayam, maka pertanda akan mendapatkan kesusahan

memelihara binatang memamah biak seperti sapi, kuda dan sejenisnya
Mimpi memelihara binatang memamah biak seperti sapi, kuda dan sejenisnya, maka pertanda akan memperoleh anak yang bijaksana.

memelihara kuda di dalam rumah
Mimpi memelihara kuda di dalam rumah, maka pertanda akan mendapatkan seorang anak yang sangat baik.

memeluk istri
Mimpi memeluk istri, maka pertanda akan mendapatkan rejeki

memenangkan suatu undian
Mimpi memenangkan suatu undian, maka pertanda akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan

memiliki badan kurus
Mimpi memiliki badan kurus, maka pertanda tidak akan ada rejeki yang datang

memiliki badan yang gemuk
Mimpi memiliki badan yang gemuk, maka pertanda akan disegani orong

memiliki mata yang berwarna biru
Mimpi memiliki mata yang berwarna biru, maka pertanda akan diantar oleh seseorang yang diharapkan selama ini.

memiliki mata yang tajam
Mimpi memiliki mata yang tajam, maka pertanda akan menjalin cinta dengan orang yang diharapkan.

memiliki rambut botak
Mimpi memiliki rambut botak maka pertanda akan menerima kabar tidak baik.

memiliki tangan kuat
Mimpi memiliki tangan kuat, maka pertanda akan sukses dalam berpolitik atau berusaha.

memotong rambut orang lain
Mimpi memotong rambut orang lain, maka pertanda Anda harus berhati-hati terhadap rencana yang akan datang

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Memotret
Jika anda bermimpi sedang memotret tempat-tempat yang indah, bermakna akan ada kesempatan baik yang datang menghampiri anda.

memperoleh sebuah cermin
Mimpi memperoleh sebuah cermin, maka pertanda akan mendapatkan jodoh yang mulia dan kaya raya.

menaiki seekor keledai
Mimpi menaiki seekor keledai, maka pertanda akan mengalami keberhasilan dalam usaha

Menangis
1 Mimpi melihat orang menangis artinya anda akan mendapatkan teman yang dapat menghibur dalam kesedihan, teman yang dapat dimintai nasihat dan pertimbangan untuk memecahkan masalah. 2 Mimpi membujuk orang yang sedang menangis namun tak berhasil artinya keuntungan yang sudah ada di tangan tidak berhasil dicapai atau lepas begitu saja. 3 Mimpi menangis, artinya anda akan mengalami kesedihan hati karena suatu masalah.

Menangis
Jika anda memimpikan sedang menangis, bermakna akan mendapat khabar bahagia dan mimpi mendengar orang menangis anda akan berkewajiban menyelesaikan suatu perkara yang sesungguhnya sangat sulit.

menangis
Mimpi menangis, maka pertanda akan mendapatkan kebahagiaan.

Menara
1 Mimpi melihat sebuah menara artinya anda akan mendapat kebaikan karena usaha anda menguntungkan 2 Mimpi mencapai puncak menara artinya anda akan dapat meraih sukses dari cita-cita yang selama ini didambakan

Menara
Jika anda memimpikan melihat menara, bertanda sukses dalam segala usaha. Jika mimpi anda naik menara sampai dipuncak, anda akan berhasil dalam kerja dengan segala keyakinan..

Mencium
Jika anda bermimpi mencium orang yang anda cium bermakna dalam waktu dekat anda akan menerima perlakuan yang menyenangkan dari orang yang kita cintai tersebut entah sikap atau bentuk lain, memberi hadiah mungkin. Mencium anak, bermakna anda dalam waktu yang tidak lama akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga. Mimpi mencium bau busuk bermakna hatihatilah anda karna akan ada guncangan yang berarti dalam setiap pekerjaan dan usaha yang anda lakukan.

mencuci muka
Mimpi mencuci muka, maka pertanda terlepas dari kesusahan

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



mencuci rambut atau keramas
Mimpi mencuci rambut atau keramas, maka pertanda Anda harus menjaga tingkah 1aku Anda.

mendapat baju besar
Mimpi mendapat baju besar, maka pertanda akan mendapat kenaikan pangkat.

mendapat banyak luka
Mimpi mendapat banyak luka, maka pertanda akan mendapat banyak keuntungan.

mendapatkan mangkok atau piring
Mimpi mendapatkan mangkok atau piring, maka pertanda akan mendapatkan tambahan rejeki.

mendengar suara deru angin
Mimpi mendengar suara deru angin, maka pertanda akan memperoleh kegagalan dalam sebuah rencana.

mendengar suara detak jantung
Mimpi mendengar suara detak jantung, maka pertanda akan mendengar sebuah kabar yang baik

mendengar suara ibu
Mimpi mendengar suara ibu, maka pertanda akan datang berita berharga

Mendung
1 Mimpi melihat mendung berarti anda mendapat perlindungan dari Tuhan hidup anda akan selamat dan sejahtera. 2 Mimpi melihat mendung gelap disertai guntur menyambar, berarti anda akan mengalami suatu musibah atau sial. 3 Mimpi mempunyai mendung atau mengumpulkannya atau berjalan di dalamnya atau mengendarainya berarti anda akan mendapatkan ilmu, hikmah dan rahmat yang besar

menebang sebuah pohon
Mimpi menebang sebuah pohon, maka pertanda akan dapat mendamaikan sebuah perkara

menelan bulan
Mimpi menelan bulan, maka pertanda akan mendapatkan derajat atau kedudukan yang tinggi.

menembak sesuatu
Mimpi menembak sesuatu, maka pertanda akan mendapatkan keberhasilan dalam berusaha

menemukan sapu tangan
Mimpi menemukan sapu tangan, maka pertanda akan berselisih dengan kekasih Anda.

menemukan sebuah selimut
Mimpi menemukan sebuah selimut, maka pertanda akan mendapatkan hidup yang serba kecukupan.

menemukan sepatu
Mimpi menemukan sepatu, maka pertanda akan dihormati oleh orang banyak

menerima undangan dari orang lain
Mimpi menerima undangan dari orang lain, maka pertanda akan panjang umur

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



mengambil air dari sumur
Mimpi mengambil air dari sumur, maka pertanda akan mendapatkan rejeki tetapi dengan jalan amarah.

mengambil sebuah telur
Mimpi mengambil sebuah telur, maka pertanda akan mendapatkan sesuatu yang diharapkan

mengarungi samudra
Mimpi mengarungi samudra, maka pertanda akan terhindar dari perbuatan jahat

mengganti sprei tempat tidur
Mimpi mengganti sprei tempat tidur, maka pertanda akan mengalami kegalauan dalam rumah tangga.

menggendong anak kecil
Mimpi menggendong anak kecil, maka pertanda akan mengalami kerugian atau kesusahan

menggunting sesuatu
Mimpi menggunting sesuatu, maka pertanda akan mendapatkan uang atau pekerjaan

mengunjungi sebuah rumah sakit
Mimpi mengunjungi sebuah rumah sakit, maka pertanda tidak dapat menyelesaikan sebuah persoalan.

Meninggal
Jika anda memimpikan anaknya meninggal, bermakna rumah tangga akan cekcok dan hampir cerai berai.

meniup terompet
Mimpi meniup terompet, maka pertanda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam usaha

menjadi gila
Mimpi menjadi gila, maka pertanda akan mendapatkan kesuksesan dalam dunia usaha

menjadi hakim
Mimpi menjadi hakim, maka pertanda pendapat Anda tidak akan mendapat sambutan dari teman

menjadi juara dalam suatu lomba
Mimpi menjadi juara dalam suatu lomba, maka pertanda usahanya akan maju.

menjadi orang kikir
Mimpi menjadi orang kikir, maka pertanda Anda harus berhati-hati pada masa yang akan datang

menjadi pengantin
Mimpi menjadi pengantin, maka pertanda akan mendapatkan uang atau mendapatkan kesusahan

menjadi seorang juru pidato
Mimpi menjadi seorang juru pidato, maka pertanda akan menjadi pemimpin masyarakat

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



menjadi seorang juru rawat
Mimpi menjadi seorang juru rawat, maka pertanda akan mendapatkan jabatan yang berhubungan dengan kesehatan.

menjadi seorang pelayan hotel
Mimpi menjadi seorang pelayan hotel, maka pertanda akan mendapatkan pekerjaan baru yang lebih rendah dari sebelumnya.

menjadi seorang tentara
Mimpi menjadi seorang tentara, maka pertanda akan selalu mengalami perubahan hidup

menjadi tua
Mimpi menjadi tua, maka pertanda akan berumur panjang dan dapat menjadi juru selamat.

menjadi yatim piatu
Mimpi menjadi yatim piatu, maka pertanda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

menjahit pakaian sendiri
Mimpi menjahit pakaian sendiri, maka pertanda akan memperoleh seorang kenalan atau cinta yang baru.

menolong seorang pengemis
Mimpi menolong seorang pengemis, maka pertanda akan mendapatkan kemajuan dalam kehidupan dan cinta.

menunggang kuda
Mimpi menunggang kuda, maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan

menyapu di dalam rumah
Mimpi menyapu di dalam rumah, maka pertanda akan kedatangan tamu

menyeberangi sebuah sungai dengan perahu
Mimpi menyeberangi sebuah sungai dengan perahu, maka pertanda akan mendapatkan pangkat

Menyebrangi
Jika anda bermimpi menyeberangi sungai, bermakna akan memenangkan dalam suatu pekara

Menyelam
1 Mimpi menyelam artinya anda akan mempunyai keinginan untuk menyendiri bersemedi. 2 Mimpi menyelam ke dalam air yang dingin artinya anda akan mengalami sakit atau kesehatan menurun. 3 Mimpi menyelam di dalam air keruh artinya anda akan berkeinginan untuk melakukan tirakat merak, Mimpi mendapatkan burung merak artinya anda akan mendapatkan rejeki yang berlimpah ruah

Menyelam
Menyelam = Sedang berusaha memahami suatu masalah. Menyelam di air dingin = Kesehatan Anda akan menurun. Menyelam di air keruh = Ada keinginan untuk mengasingkan diri dari kehidupan ramai. Menyelam di air jernih = Akan dapat kenikmatan hidup.

menyelam di air yang keruh
Mimpi menyelam di air yang keruh, maka pertanda akan memiliki keinginan untuk melakukan pertapaan.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



menyelam di dalam air
Mimpi menyelam di dalam air, maka pertanda akan mendapatkan kenikmatan dalam hidup

menyembelih ayam
Mimpi menyembelih ayam, pertanda akan kehilangan salah satu orang tuanya.

menyembelih seekor babi
Mimpi menyembelih seek or babi, maka pertanda akan mendapatkan keberuntungan.

menyembelih seekor sapi
Mimpi menyembelih seekor sapi, maka pertanda akan mendapatkan keuntungan yang tidak terduga.

Merah
Jika anda memimpikan melihat warna merah, menandakan hidup lama. Keuangan terjamin, kesehatan terpelihara.

merasa bahagia
Mimpi merasa bahagia, maka pertanda akan mendapatkan kesusahan.

Meriam
Jika anda memimpikan mendengar suara meriam, bermakna akan ada sesuatu yang akan mengejutkan.

Merpati
1 Mimpi melihat burung merpati artinya anda akan terjebak jatuh cinta pada seorang wanita. 2 Mimpi mendapatkan burung merpati, anda akan mendapatkan kekasih atau wanita yang cantik. 3 Mimpi melihat burung merpati dalam jumlah banyak dan berisik artinya anda akan mendapatkan banyak anak.

Mesin
Jika anda memimpikan melihat rupa-rupa bentuk mesin, bertanda anda akan memasuki kalangan industri.

Mesjid
Jika anda memimpikan masuk Mesjid atau Klenteng dan Greja, bertanda akan mendapat anak yang baik..

Mikroskop
Meihat mikroskop = Isyarat agar tidak terlalu membanding-bandingkan milik Anda dengan milik orang lain.

Mimpi Berganti-ganti
Dalam sekali tidur banyak mimpi muncul berganti-ganti = Sedang kesulitan untuk menentukan langkah masa depan yang tepat.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Mimpi Dalam Mimpi
Mimpi dalam mimpi = Sedang cemas,gelisah, atau takut; alam bawah sadar memperkuat pesan yang ingin disampaikan ke kita.

Minggat
Jika anda memimpikan minggat bersama teman sepergaulan yang karib bermakna kebahagiaan anda dalam percintaan akan terkabul.

Minum
Jika anda bermimpi minum, bertanda murah hati, dan bila minum madu bertanda bersirat akan tiba rezeki, begitu juga bila minum air kali. Mimpi meminum air dari mata air, bersirat akan mendapat ilmu pengetahuan dari sumbernya yang benar. Mimpi meminum susu bermakna kesehatan anda akan terjaga.

minum air di sungai
Mimpi minum air di sungai, maka pertanda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat

minum air sungai
Mimpi minum air sungai, maka pertanda tidak tercapainya suatu kebahagiaan yang dicita-citakan

minum air yang jernih
Mimpi minum air yang jernih, maka pertanda akan terlepas dari prasangka buruk.

Minyak
Jika anda memimpikan menjual minyak, bertanda akan bertukar pekerjaan sedang membeli minyak, alamat akan menerima khabar girang. Mimpi memakai minyak wangi, bermakna akan memperoleh kebahagiaan yang diimpikan.

Monyet
Mimpi tentang monyet mengandung makna musuh yang dapat dikalahkan dan berubah menjadi keberuntungan. 1 Mimpi digigit monyet artinya anda masih dihantui dengan masa lalu anda yang pernah dialami. 2 Mimpi melihat monyet artinya anda akan mendapatkan kekecewaan dengan tiada disangka sebelumnya.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Monyet
Jika anda bermimpi melihat monyet putih, bertanda akan beruntung, jika mimpi makan daging monyet bersirat tidak baik dalam berkehidupan

Motor
Jika anda bermimpi berkendaraan dengan motor, bermakna akan menjadi orang yang dermawan. Melihat motor berjalan dengan kencang, alamat anda sedang memperbaiki hidup.

Muda
Jika anda bermimpi bahwa anda dalam keadaan umur muda atau orang muda, bermakna bahagia akan segera menjelma.

MUHAMMAD S.A.W
Dari Said bin Qais, dari ayahnya, katanya Rasulullah S.A.W. bersabda: Tidak masuk neraka orang yang melihat aku dalam tidurnya.

Muka/Wajah
Jika anda bermimpi melihat muka dan sisi rambut, bertanda anda akan sembuh dari sakit atau segera akan hilang penyebab sedih. mimpi muka keluar hitam-hitam bermakna kurang baik untuk berdagang dan mimpi cuci muka, bersirat akan keluar dari susah dan derita. Dan bila mimpi mencuci muka di panci bermakna akan mendapat jodoh.

Museum
Melihat museum = Peringatan agar tidak tenggelam dalam masalalu.

Aplikasi Tafsir Mimpi bisa di download di Play Store Klik Gambar Berikut :



Musik
Jika anda bermimpi membunyikan musik atau mendengarnya bertanda nama anda akan terkenal.

Musim
Musim dingin = Pertanda Anda perlu istirahat. Musim gugur = Peringatan agar tidak menunda pekerjaan.

Mutiara
Jika anda bermimpi menerima mutiara bertanda perkawinan atau juga percintaan anda akan sukses.


Kami Bimbingan Belajar Aqila Course menawarkan biaya yang sangat terjangkau bagi Anda yang mau mencoba bisnis ini. Hanya dengan 500 rb saja Anda sudah bisa mendapatkan Modul Bimbel SD, SMP, SMA, Software Administrasi, SOP dan Link Aplikasi Belajar.

info di mitraaqila.web.id atau Telp/SMS/WA/Line 081391005464
Cloud System adalah sistem distribusi Baru dalam pengiriman Modul untuk Bimbel, jadi Tidak perlu kirim barang lagi, Anda tinggal mendownload Modul tersebut dihalaman Software Administrasi yang kita buatkan.
Contoh Software Administrasi Bimbel dapat Anda lihat di 

Klik Login Administrasi lalu isikan username : admin  password : admin.

Cloud System
Salah satu kelebihan sistem Distribusi ini adalah ketika kita selesai membuat modul, Anda langsung bisa download saat itu juga. Lebih cepat lebih baik. Tapi Sistem ini juga mempunyai Kelemahan untuk Lokasi yang belum terjangkau internet. 

Penjualan Modul Bimbel per File

Beberapa dari Anda mungkin hanya ingin modul Matematika saja, atau bahasa inggris saja, Kami berikan solusinya, yaitu dengan Penjualan modul per file Hanya Rp 2.500/file modul. Minimal Pembelian 60 rb, info lengkap bisa dilihat di http://belajar.bimbelaqila.com/

Aplikasi Belajar

Lebih dari 250 aplikasi belajar yang bisa di download di PlayStore HP Android. Aplikasi Belajar ini berfungsi sebagai pelengkap dan Penunjang saat Les di Bimbel. Di dalam Aplikasi Belajar Kami sudah tersedia Materi dan soal-soal latihan kelas 3 s.d. 9 Kurikulum KTSP dan kelas 3 s.d. 6 Kurikulum 2013. Aplikasi Belajar ini dapat melatih Kemandirian siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan seperti Ujian Nasional berbasis komputer, sehingga siswa tidak merasa canggung lagi saat nanti Ujian Nasional CBT Daftar Aplikasi Belajar ini sudah Kami buat dalam sebuah Aplikasi sebagai Daftar isi, yang dapat Anda download langsung di Play Store, 
berikut Link Downloadnya 


atau bisa melalui website http://promo.appaqila.web.id/

Pasang Iklan Gratis

Aplikasi ini sangat sederhana, dibuat dengan Android studio diintegrasikan dengan server berbasis php MySql sebagai pengisi Konten sehingga Iklan yang di input melalui Aplikasi juga terpasang di beberapa website Pembantu.
Ketika Anda memasang Sebuah Iklan di Aplikasi Iklan Gratis Kami, Iklan Produk Anda akan Kami Pasang tidak hanya dalam satu website, namun akan terpasang di beberapa website pembantu, tentu saja dapat dicari dengan mudah di Aplikasi. 

Silahkan download Aplikasinya di 



Aqila Toko Online

Seperti Halnya Aplikasi Iklan Gratis, perbendaanya dalam Aplikasi Toko Online ini lebih condong untuk Mempromokan sebuah Toko Barang/Jasa.
Idenya Sederhana, Sebuah Toko Barang / Jasa membutuhkan Website e commerce untuk mempromokan Barang, Menerima Pesanan via Online, Menghubungi Konsumen dengan Lebih cepat, SMS Notifikasi saat ada pesanan Baru, mengetahui data alamat pengiriman barang dan Konfirmasi setelah pembayaran.
Namun untuk membangun sendiri sebuah website dan aplikasi e commerce  Tidak lah Murah, butuh lebih dari 20 juta untuk membangunnya, untuk itu dalam Aplikasi ATO ini Anda sudah merasa mempunyai Website e commerce sendiri.
Silahkan Anda coba Aplikasinya Gratis di

atau bisa dibuka di website

Lowongan Tutor/Guru Les Privat di Rumah

Lowongan Tutor /Guru Les Privat di Rumah untuk Lokasi seluruh Indonesia. Kami akan mencarikan siswa untuk Lokasi terdekat dengan Anda. Silahkan isi data di http://bimbelaqila.com/inputtentor.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bimbel Aqila Magelang

Bimbel Aqila Magelang

Offline di Magelang
Online di Indonesia

Tanjunganom Banjarnegoro Mertoyudan Magelang
WhatsApp 085640451319

Daftar Video dan Modul Belajar Lainnya bisa di download di Aplikasi Klik Disini

Daftar Harga Les di Bimbel Aqila Magelang

Bimbel SD 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 240K
  • Privat di Rumah - Rp 280K
  • Private Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 100K

Bimbel SMP 8 sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 280K
  • Privat di Rumah - Rp 320K
  • Privat Online - Rp 280K
  • Kelompok di Bimbel - Rp 115K

Bimbel SMA 8 Sesi

  • Privat di Bimbel - Rp 400K
  • Privat di Rumah - Rp 400K
  • Privat Online - Rp 400K

SBMPTN - UTBK - Saintek - 17 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.360K

SBMPTN - UTBK - Soshum - 12 Sesi
Privat di Bimbel / Online - Rp 1.200K

Privat Mengaji

  • di Bimbel Rp 20K/45 menit
  • di Rumah Rp 35K/45 menit

Pendaftaran - Rp 50K

WhatsApp 085640451319


Modul Bimbel, Aplikasi Absen, Aplikasi Bimbel, Aplikasi TryOut, Android Landing Page, Analisa Sidik Jari Bakat

Promo Modul Bimbel Format Word
Harga Rp 100 ribu Kirim Link GDrive
berlaku s.d. Desember 2022

Isi Modul
  • Calistung
  • Skill count 12 jilid
  • English SKill 8 jilid
  • SD KTSP MAT, IPA, IPS, PKn
  • SD K13 Tematik
  • SMP K13 KTSP MAT, IPA, ING
  • Paket UN SMP
  • SMA KTSP Mat IPA, Fis, Kim, Ing, Eko
  • SMA K13 Mat Wajib, Fisika dan Kimia
  • SBMPTN Skolastik, Saintek dan Soshum

Contoh modul
K13, download di Aplikasi Klik Disini
KTSP, buka di Web Klik Disini

Info Lengkap Klik Disini
WhatsApp 081391005464





Aplikasi Absen Bimbel

Aplikasi Android Absensi sederhana untuk Les di Bimbel maupun Privat di rumah dilengkapi Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu.
Absen dilakukan oleh Tutor dengan memilih Siswa, lalu bisa ditambahkan keterangan baik Nilai Proses, Materi atau repot apa yang terjadi selama les.

Fungsi
  • Rekap Bulanan Absen per Tutor bisa digunakan sebagai acuan penggajian
  • Rekap Absen per Siswa bisa digunakan sebagai acuan pembayaran
  • Rekap Absen Harian
  • Notifikasi dalam bentuk WhatsApp ke Ortu dan Siswa lengkap dengan Keterangan seperti Nilai Proses atau Materi yang di input oleh tutor saat Absen.
  • Eksport data Absen per Siswa atau Tutor dalam bentuk Text lebih mudah tanpa harus buka di excel.
Digunakan untuk
  • Bimbel yang membutuhkan Rekapitulasi Absen untuk melengkapi kegiatan Les.
  • Bimbel yang belum memiliki Komputer dan Wifi karena semua kegiatan cukup dilakukan dengan HP.
Kelemahan
  • Hanya tersedia di HP Android
  • Belum bisa Import data secara langsung, Untuk itu Kami bisa bantu Import apabila lebih dari 30 siswa. Gratis untuk sekali Import yaa.., Selanjutnya ada Biaya 50 ribu per sekali Import. Syarat! sudah dalam bentuk excel file kirimkan melalui WhatsApp.

Contoh Aplikasi Download dan Install 

Mencoba Login jadi Admin
  • Nomor HP Bimbel 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345

Login Jadi Tutor
Untuk mencoba menjadi Tutor silahkan input data Tutor dengan Data diri Anda Sendiri dan silahkan login dengan HP lain.
Untuk mencoba jadi siswa silahkan input data siswa dengan Nomor HP lain (Siswa Tidak perlu Install).

Video Penjelasan Klik Disini

Ada 2 Paket Pembelian yang bisa dipilih

Paket Ekonomis, 
  • Rp 100 ribu 
  • Sudah termasuk Kuota 3000 Notifikasi WA
  • Selanjutnya Rp 20 per Notifikasi WA
  • memakai Aplikasi yang sudah ada.

Aplikasi Server WhatsApp Mandiri,
  • Harga 3 jt
  • Sudah termasuk Kuota 20.000 Notifikasi WA
  • Sudah termasuk HP untuk Server (Harga HP sekitar 1,3 jt an)
  • Selanjutnya Rp 10 per Notifikasi WA untuk biaya database.
  • Dengan adanya server WhatsApp sendiri, Chat WA Masuk bisa terpantau di Komputer.
  • lama pembuatan 15 s.d. 30 hari.
  • Syarat menyediakan HP Android os.7.+ yang akan hidup 24 jam online di lokasi Anda sendiri yang bertugas menerima data dan mengirim dalam bentuk WhatsApp.
  • Video Penjelasan Server WA Klik Disini

Asumsi Biaya Notifikasi
  • Untuk Bimbel 50 siswa biaya Notif WA Bulanan sekitar Rp 12 ribuan. 

WhatsApp 081391005464





Aplikasi Bimbel

Fungsi Utama
  • Database Siswa dan Tutor.
  • Pencatatan Kehadiran, Pembayaran, Jadwal dan Nilai.
  • Admin buka dalam bentuk Website, Untuk Siswa dan Tutor buka di Aplikasi Android.
  • Pencarian Cepat Status Siswa (Menunggak Bayar dan Hadir Terakhir Kapan).
  • Absen Siswa dilakukan di HP Tutor (Login), dan akan dikirimkan Notif ke Ortu bahwa siswa telah hadir, begitu pula dengan Pembayaran dan Nilai.
  • Broadcast Info seperti Jadwal, Tidak masuk Les dll.

Ada 2 Paket yg bisa dipilih 
  • Aplikasi Go Bimbel - Harga Rp 300 ribu
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel Sendiri - Harga 1,3 juta - lama pembuatan 15 harian

Contoh Aplikasi Bimbel untuk Simulasi
Admin, Ketik contohadmin.aqilacourse.net dengan Google Chrome di Laptop
Nomor HP  1   Password 1

Siswa dan Tutor. buka di Aplikasi Androidnya Download dan Install

Biaya Berjalan
  • Biaya Tahunan Rp 100 ribu
  • Biaya Info Rp 20/kirim (Optional)
Video Penjelasan Penggunaan Klik Disini

Setelah Pembayaran
Anda akan mendapat Akun ke gobimbel.net dan  Aplikasi Android Go Bimbel

WhatsApp 081391005464




Aplikasi TryOut

  • Harga 1,5 juta
  • Aplikasi Android dengan Nama Bimbel/Sekolah Anda sendiri
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 hari
  • Biaya berjalan Rp 20 per aplikasi dibuka

Tujuan Aplikasi
  • Promosi Bimbel
  • Hemat Kertas untuk Modul, Soal TryOut dan Soal Lomba.
  • Landing Page Bimbel seperti website namun dalam bentuk Aplikasi.
  • Share Kegiatan Bimbel seperti Wall Facebook.
  • Mode Lanjutan, Aplikasi bisa digunakan sebagai media jual konten belajar (Hanya yang berlangganan yang bisa akses).
NB :
Konten Aplikasi masih Kosong jadi perlu di isi sendiri. Anda perlu menyiapkan Video, Materi dan Soal.

Contoh Aplikasi Terapan Download dan Install

Contoh Aplikasi untuk Simulasi Input Soal dll -  Download dan Install
Login jadi Admin HP 0123456789 Password 1234

Cara input soal, Materi dan Video Klik Disini

WhatsApp 081391005464





Analisa Bakat dengan Sidik Jari

Harga Rp 100K/analisa
Biaya di Transfer setelah Hasil Analisa dikirimkan karena kadang Sidik Jari Tidak terlihat.

Ada 2 cara Pengiriman Data
  1. Menggunakan Scanner Dokument (Scanner di Printer Fotocopy sudah cukup).
  2. Foto dengan Kamera HP 1 jari 1 foto dan kasih label yaa ...

Kirimkan :

Manfaat Analisa :
  • Mengetahui IQ dan EQ Bawaan untuk menyesuaikan kecepatan belajar.
  • Mengetahui Keseimbangan Otak Kiri dan Kanan dimana hal ini akan mempengaruhi Gaya Kerja, Cara Berfikir, Tingkah laku dan Posisi Kerja. 
  • Mengetahui Bakat Alami, Kecerdasan Majemuk, Sifat Bawaan untuk selanjutnya bisa dikembangkan dan Mengantisipasi Kelemahan.
  • Memperkirakan Jurusan Pendidikan yang cocok.
  • Memperkirakan Posisi Kerja yang lebih relevan.
  • Memperkirakan Pekerjaan yang dengan Kemungkinan Sukses lebih banyak.
  • Mengetahui Kemampuan yang Paling menonjol yang ada pada diri Anda.
  • Penyaluran Hobi yang cocok untuk kegiatan setelah Pensiun.

Hasil Analisa
  • Hasil Analisa Dalam bentuk PDF 13 Halaman dikirim langsung melalui WhatsApp.
  • Contoh Hasil Analisa Klik Disini  
Video Pembahasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini 

Info Lengkap silahkan download di Aplikasi - Download dan Install

WhatsApp 081391005464




Kemitraan Analisa Sidik Jari Bakat

  • Peluang usaha membuka Outlet Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.

Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB

Syarat
  • Memiliki Scanner, Printer dan Komputer (Scanner bisa menggunakan Scanner di Printer fotocopy)
  • Mau Belajar untuk Menerangkan Hasil Analisa

Silahkan Pelajari terlebih dahulu penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini

Biaya Kemitraan
  • Pendaftaran Kemitraan Rp 500 ribu (termasuk 10 analisa)
  • Rp 50 ribu / analisa (Harga jual minimal Rp 100 ribu)
Alur Kerja
  • Pelanggan di-scan 10 jari dan Telapak Tangan
  • Kirimkan Hasil Scan resolusi tinggi (JPG) melalui WA atau email aqilabakat@gmail.com
  • Setelah pengukuran selesai, Hasil Analisa dikirimkan ke Anda, 
  • silahkan cetak dan berikan ke Pelanggan
  • Jika diperlukan tambahkan sedikit Penjelasan.

Target Pasar
  • TK Paud Mendeteksi masalah lebih dini tentang adanya kelainan otak
  • Memberikan Alternatif Solusi untuk anak yang mengalami masalah baik tingkah laku maupun belajar
  • Mengetahui Tipe Kecerdasan yang mungkin bisa dikembangkan
  • Penjusan SMA / Kuliah
  • Posisi kerja yang lebih cocok
  • Penghasilan tambahan / Hobi yang menghasilkan
  • Usaha untuk Persiapan Pensiun

Perbedaan dengan Produk Sejenis
  • Hasil berupa angka sehingga bisa digunakan sebagai pembanding dengan orang lain yang telah melakukan Analisa. Produk sejenis hanya dapat melihat Potensi terbesar pada diri sendiri.
  • Hasil Analisa lebih sederhana dan mudah dipahami.
  • Dapat mendeteksi Kelainan Otak lebih dini.
  • Pengambilan data oleh Mitra Lebih mudah dan Murah hanya menggunakan scanner dokumen biasa (Printer 3 in 1 sudah mencukupi).
Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini

WhatsApp 081391005464




Keagenan Analisa Sidik Jari Bakat

  • Peluang usaha membuka Outlet dan Cabang Analisa Bakat dengan Sidik Jari. 
  • Apabila Anda telah memiliki Outlet Penjualan seperti Bimbel, Ekspedisi, Kafe, Warung dan sejenisnya, Analisa ini dapat menambah ragam usaha Anda.
  • Analisa SJB ini bisa digunakan di Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Bimbel,  Perusahaan, Biro Psikologi atau yang membutuhkan Analisa Bakat. Dengan Sistem ini Mitra bisa mendapatkan Harga lebih terjangkau namun perlu membuat Tim Pengambilan data dan Pencetakkan Hasil Analisa.

Keuntungan menjadi Agen
  • Bisa membuat jaringan sendiri baik agen dibawahnya atau jaringan kemitraan sendiri
  • Biaya Kuota Analisa lebih murah
  • Dapat mencetak langsung Hasil Analisa di Tempat pengambilan data dalam waktu kurang dari 10 menit.

Info Lengkap Tentang Analisa Bakat - Download Aplikasi SJB

Alur kerja pengambilan data
  • Menentukan pola 10 ujung jari dan mengukur keliling Segitiga ATD di telapak Tangan.
  • Menginput data di Software - Login ke sidikjari.aqilacourse.net.
  • Mencetak Hasil Analisa.
  • Memberikan ke Pelanggan dan menjelaskan hasil Analisa.

Sistem Pembayaran dan Biaya
  • Biaya Pendaftaran 1 juta (mendapatkan 50 Kuota Cetak)
  • Kuota Cetak akan berkurang saat Anda menginput data, 1 analisa = 1 kuota cetak.
  • Selanjutnya Rp 20 ribu /Kuota Cetak.
Bagaimana menentukan pola dan penjelasan lainnya - Link Video Klik Disini
 
Silahkan Pelajari juga penjelasan Hasil Analisa - Link Video Klik Disini


Apabila Anda mengalami Kesulitan, 
Anda bisa melakukan Pelatihan/Training.

Biaya Training
  • Pelatihan di Aqila Magelang 1,5 juta - Khusus di Hari Minggu yaaa ... 
  • Yogyakarta, Jawa Tengah Rp 1,5 jt + Transport
  • Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta Rp 2 jt + Transport
  • Luar Jawa Rp 4 jt + Transport

Tentang Training
  • Total biaya Training akan di konversi menjadi Kuota jadi sebenarnya itu hanya seperti membeli Kuota Cetak. 
  • Misal Total biaya Training Rp 2,5 jt maka akan di tambahkan Rp 2,5 jt : 20 rb = 125 Kuota Analisa.
  • Calon Agen yang mengikuti Training Bebas biaya Pendaftaran
  • Lama Training sekitar 6 jam.
  • Lebih baik peserta training lebih dari 5 orang karena tidak pasti setiap peserta training bisa melakukan analisa setelah pelatihan.
  • Biaya Transport yang dimaksud dianggap dengan Transportasi Umum dihitung dari Magelang

Perbedan Keagenan dengan Kemitraan terletak di siapakah yang menentukan pola.
Agen menentukan Pola dan Input data Sendiri sedangkan Mitra, pola ditentukan oleh pusat sehingga Mitra perlu mengirimkan Data dalam bentuk Gambar (Scan) ke Pusat.

Contoh Hasil Analisa - Download Klik Disini

WhatsApp 081391005464




Aplikasi Admin Rental Mobil

Fungsi :
  • Booking Mobil oleh Admin / Agen
  • Data Mobil Keluar Hari ini
  • Pencarian Mobil yg Ready
  • Rekap Setoran Harian, Rekap Bulanan
  • Bisa dibuka di Banyak HP dgn Data yg Sama

Download Aplikasi Administrasi Rental Mobil - Klik Disini


Coba Login jadi Admin
  • HP Pemilik 012345678910
  • Nomor HP 012345678910
  • Password 12345

Harga
  • Memakai Aplikasi yg sudah ada Rp 400 rb akan mendapatkan Akun untuk Login Jumlah Mobil dan Agen tidak terbatas.
  • Aplikasi Sendiri dengan Nama Rental Sendiri Rp 2,5 juta (Lama pembuatan sekitar 15 hari)
  • Aplikasi Master bisa menjual lagi Akun di dalam Aplikasi Rp 7 juta (lama pembuatan sekitar 30 hari)
Info Lengkap - Klik Disini

WhatsApp 081391005464




Katalog Produk - Simpel Online Store

  • Aplikasi Toko Online yang sangat Sederhana seperti yang ada di WhatsApp Bisnis namun dalam Bentuk Aplikasi Android dan Tampil di PlayStore dengan Nama Usaha / Toko Anda sendiri.
  • Pembeli yang tertarik membeli langsung menghubungi Anda melalui WhatsApp dengan mengklik tombol WhatsApp di Aplikasi.

Fungsi Utama
  • Landing Page yang lebih murah dan simpel
  • Marketing yang lebih mudah
  • Katalog Produk / Dagangan yang dihubungkan dengan Tombol WhatsApp

Apa yang berbeda ?
  • Satu Toko Satu Aplikasi
  • Input data dan Share Link Aplikasi di Medsos seminggu sekali dan biarkan berkembang dengan sendirinya.
  • Memakai nama Tempat Usaha / Toko Anda sendiri di PlayStore, jadi isi Aplikasi hanya ada Produk / Dagangan Anda Sendiri.
  • TIDAK ADA fungsi Keranjang, Transaksi dan chat di Aplikasi sehingga Anda tidak perlu membuka Aplikasi tiap hari.

Harga Pembuatan Aplikasi
  • Rp 500 ribu
  • Lama Pembuatan 15 s.d. 30 harian

Biaya berjalan
  • Aplikasi ini sudah dibuat semi offline jadi harga Server bisa lebih ditekan yaitu :
  • Rp 5 per View.
  • Satu View sama dengan Satu kali Aplikasi dibuka
  • Saat pembelian sudah termasuk 20K View jadi perkiraan tahun berikutnya baru menambah kuota View sekitar 50 ribuan untuk 10K View.

Hal yang perlu di mengerti
  • Aplikasi layaknya sebuah Tanaman
  • Tidak langsung berbuah saat ditanam dan perlu dirawat setiap hari dan setelah beberapa bulan / tahun baru berbuah.
  • Begitu pula dengan Aplikasi, perlu di share setiap hari dan akan menjadi media marketing setelah paling tidak terdownload lebih dari 1000 kali.

Contoh Aplikasi 
WhatsApp 081391005464





Beberapa Aplikasi Buatan Kami

Aplikasi Pembantu BroadCast WhatsApp
Aplikasi Broadcast WA, Marketing Gratis kalau punya HP nganggur os 7 ke atas
versi Free udah bisa kirim 500 Nomor dalam sekali Event. download Aplikasinya (pakai Link Gdrive karena udah di takedown oleh PlayStore) - Download dan Install
Informasi Lengkapnya Klik Disini


Aplikasi Pasang Iklan Gratis  - Download dan Install

Aplikasi Tukeran Nomor HP  
Marketing Gratis dengan Status WA dengan cara saling simpan nomor HP - Download dan Install

Grafologi
Analisa Kepribadian dari Tanda tangan  - Download dan Install

Aplikasi Tafsir Mimpi  - Download dan Install

Aplikasi 99 Cerita Motivasi  - Download dan Install

Analisa Kepribadian dan Mata  - Download dan Install

Aplikasi Hobi Senter  
Aplikasi Pencatatan Hasil Review dan Uji Nyala dari berbagai jenis Senter Download dan Install


Aplikasi Middle Brain Activation 
Menambah Kecerdasan dengan Mengaktifkan Otak Tengah  - Download dan Install

Aplikasi Magelang Iklan Gratis  - Download dan Install

Aplikasi Jual Beli ide  - Download dan Install

Aplikasi Absen Karyawan  - Download dan Install

Aplikasi Catatan Hutang Piutang  - Download dan Install

Aplikasi Dompet Saya  - Download dan Install

Konsumen Rewel 
Aplikasi pencarian Konsumen Bermasalah
Tidak membayar, Terlalu ribet atau sejenisnya  - Download dan Install

Tukang Cuci Baju (Laundry)
Aplikasi Pencarian Lokasi Loundry  - Download dan Install

Pasar Desain
Aplikasi Pencarian Tukang Desain Logo Banner dan sejenisnya  - Download dan Install

Pejuang Jimpitan
Aplikasi Pencatatan Uang Jimpitan Online, Note and auto Share  - Download dan Install

Kas Event O
Aplikasi Pencatatan dan Sharing Keuangan saat Event tertentu seperti Walimahan, Mantenan, Event Organizer, atau kegiatan yang melibatkan orang banyak dan dana dari orang banyak.  - Download dan Install

Aplikasi Pencatat Kebutuhan Penting  - Download dan Install



Tafsir Mimpi dimuali dengan huruf Z

Mimpi yang benar ialah yang dialami manusia tatkala kondisi psikologisnya seimbang dan keadaan cuaca sedang seperti ditandai oleh bergoyangn...